Syukuran Acara DIES NATALIS AKPAR NHI Bandung yang Ke 22 Berlangsung Dengan Sederhana

Tepatnya pada hari jumat , 3 Februari, 2023, manajemen AKPAR NHI menggelar acara syukuran Dies natalis yang ke 22, bertempat di Gedung kampus AKPAR NHI Lembang.

Acara ini dihadiri undangan internal terdiri dari Yayasan Kopensi STPB , yaitu Bapak H Rochadi., MM  selaku Ketua badan pembina Yayasan kopensi beserta jajarannya, turut hadir pula  ketua IKOM, Ibu Wieta selaku ketua Ikatan Keluarga orang tua mahasiswa dan jajarannya, senat mahasiswa, dan sivitas akademika AKPAR NHI Bandung

Rangkaian acara dimulai pada tanggal 20 Januari 2023 , telah melaksanakan kegiatan lomba senam sehat grup dan perorangan, lomba kostum terbaik, lomba gaya terheboh dan karyawan terbaik ( Best Employee) 2023.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh pembawa acara, dilanjutkan dengan pembacaan doa , dilanjutkan dengan sambutan Direktur oleh bapak H. Bambang Katjaswara, S.Sos.,MM.Par, menyampaikan Visi AKPAR NHI: yaitu menjadi perguruan tinggi vokasi pariwisata yang unggul menjadi daya saing global di tahun 2042, kemudian dilanjutkan sambutan dari Ketua pembina Yayasan, dengan harapan kedepan AKPAR NHI lebih maju lagi dan selalu menjadi yang terbaik dan terdepan dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada Manajemen AKPAR NHI, dan diserahkan kepada bapak Direktur bapak H. Bambang Katjaswara

Dilanjutkan acara ramah tamah dan makan siang bersama dihadiri seluruh staf , karyawan , dosen dan instruktur sekaligus pengumuman dan pemberian hadiah kepada pemenang lomba grup dan perorangan , serta pemenang doorprize. (DWF)

Leave A Reply